-->

5 Negara terbaik Untuk Dikunjungi di tahun 2019

Indonesia JareneSih


Menjelang akhir tahun pasti semua tiket darat dan udara sudah ludes terjual. Namun kenyataannya tidak sedikit orang yang justru asik merencanakan kegiatan sekaligus mencari lokasi wisata di tahun depan.

Hal ini mungkin terdengar janggal namun cukup masuk akal, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki hasrat merayakan momen pergantian tahun di tempat wisata.

Mengutip CNN Indonesia berikut adalah negara terbaik untuk dikunjungi di tahun 2019

1. Indonesia

Indonesia juga memiliki ragam destinasi wisata yang belum banyak menerima kunjungan. Danau Kaco di Jambi, Pantai Kanawa di Flores, Pulau Breueh di Aceh, dan Kalibiru di Papua Barat adalah objek wisata yang mampu menyegarkan.

 2. Zimbabwe

Air Terjun Victoria adalah salah satu objek wisata populer di Zimbabwe. Berbagai kegiatan menantang seperti flying fox hingga bungee jumping tersedia di sini.

3. Panama

Panama mungkin masih belum banyak dikenal wisatawan, padahal ragam wisata yang dimiliki tak kalah dengan tujuan wisata lain. Menikmati wisata bahari ke Kepulauan San Blas, pemandian air panas di Baru Volcano hingga panjat tebing di dataran tinggi Boquete bisa dijadikan kegiatan wisata ketika di Panama.

4. Belarus

Kekentalan seni dan banyaknya kafe-kafe unik dengan sentuhan tahun 90-an menjadi daya tarik andalan Belarus

5. Sri Lanka

Hampir semua aspek wisata ditawarkan oleh Sri Lanka, mulai dari budaya, spiritual, alam yang hijau, hingga ombak menantang untuk berselancar.

5 Negara terbaik Untuk Dikunjungi di tahun 2019
  1. Wow .. Indonesia termasuk juga tho.
    Mantep nih..

    Sebuah kisah menarik
    Baca Kisah Hikmah Hutang Yang Lunas Dengan Bersholawat Semoga bisa Memotivasi

    ReplyDelete
  2. keren kakak infonya. jangan lupa mampir yah

    ReplyDelete